Welcome

Rabu, 18 April 2012

7 Amalan Penarik Rezeki

Beriku ini resume tentang amalan yang dilakukan untuk menjemput rezeki yang dijamin, digantungkan, dan dijanjikan Allah SWT yang ditulis oleh Muhammad Syafi’ie El-Bantanie dalam bukunya “ 7 Amalan Penarik Rezeki “

1.     Shalat Dhuha
Shalat Dhuha yang populer juga disebut ‘Shalat tarik rezeki’ karena do’a yang dipanjatkan khusus memohon rezeki yang halal, berkah, dan melimpah kepada Allah SWT.
Rasulullah SAW bersabda bahwa Allah SWT berfirman, “Hai anak Adam, rukuklah (sholat Dhuha) kepada-Ku pada permulaan siang empat rakaat, niscaya Aku akan mencukupkan kebutuhanmu sampai sore hari.” (HR. Tirmidzi)

2.    Membaca Surat Al-Waaqi’ah
Rasulullah SAW bersabda, “Barang siapa yang membaca surat Al-Waaqi’ah setiap malam, ia tidak akan mengalami kefakiran.” (HR. Baihaqi)
Sebagai tambahan saya juga pernah mendengar seorang Ustadz mengatakan bahwa membaca Surat Al-Waaqi’ah setelah sholat subuh juga merupakan amalan pembuka pintu rezeki. Jadi intinya membaca surat Al-Waaqi’ah adalah baik untuk dibaca kapanpun setiap hari.

3.    Bersedekah
Sedekah adalah cara ampuh untuk menarik rezeki. Sekecil apapun harta yang kita sedekahkan di jalan Allah dengan ikhlas, niscaya Allah akan membalasnya dengan berlipat ganda.
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir benih yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas (karunia-Nya), Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 261)
Adapun keajaiban sedekah yang dilakukan dengan ikhlas dan atas dasar iman kepada Allah SWT :
1.     Melipatgandakan rezeki
2.    Mempermudah membayar utang
3.    Menolak bala (musibah)
4.    Mengobati penyakit
Allah SWT memiliki cara sendiri untuk membalas amal kebaikan (sedekah) yang dilakukan hamba-Nya.

4.    Berbakti kepada orangtua
Dalam sebuah hadits disebutkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan diluaskan rezekinya, maka berbaktilah kepada orang tua dan mempererat silaturahim.” (HR. Ahmad)
Pergaulilah orang tua Anda dengan baik. Ucapkan kata-kata yang santun saat berkomunikasi dengannya. Jangan sekali-kali menyakiti hati keduanya. Berdoalah untuk keduanya setiap usai shalat fardhu lima waktu.

5.    Zikir Istighfar
Beristighfar berarti kita memohon kepada Allah agar menutupi dosa-dosa kita dengan kemurahan rahmat-Nya.
Berikut ini merupakan keajaiban istighfar :
1.     Memperoleh nikmat dan karunia
2.    Terlepas dari kesusahan
3.    Mendatangkan rezeki
Rasulullah SAW bersabda, “ Barangsiapa memperbanyak istighfar, maka Allah akan membebaskannya dari kedukaan, memberikan jalan keluar dari kesempitan, dan rezeki dari arah yang tidak terduga.” (HR. Ahmad dan Abu Daud)

6.    Menikah
Menikah adalah fitrah manusia, hidup berpasangan adalah sunnatullah sebagaimana firman Allah SWT, “ Dan sesungguhnya Dialah yang menciptakan pasangan laki-laki dan perempuan “ (QS. An-Najm: 45)
Rasulullah SAW bersabda, “ Seseorang yang menikah berarti telah menyempurnakan separuh agamanya. Oleh karena itu, hendaklah ia bertakwa kepada Allah untuk meraih separuh yang lainnya.” (HR. Ahmad)

7.    Silaturahim
Rasulullah SAW bersabda bahwa Allah SWT berfirman, “ Siapa yang menyambung silaturahim, maka akan Aku sambung rahmat-Ku untuknya. Dan siapa yang memutuskan silaturahim, maka Aku putuskan pula rahmat-Ku untuknya.” (HR. Tirmidzi dan Abu Daud)
Ada tiga hal yang menjadi keutamaan silaturahim yaitu memperoleh rahmat Allah SWT, dipanjangkan umurnya, dan diluaskan rezekinya.
Dalam hadits lain Rasulullah SAW bersabda, “ Sesungguhnya amal manusia itu akan diperlihatkan setiap hari kamis malam jum’at, maka tidak akan diterima amalan orang yang memutuskan silaturahim.” (HR. Ahmad)

Sebagai penutupnya penulis memberikan beberapa do’a penarik rezeki yang salah satunya sebagai berikut.
“ Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kesedihan, dari lemah kemauan dan malas, dari sifat pengecut dan bakhil, dan dari terlilit utang dan kezaliman manusia.” (HR. Muslim)

4 komentar:

  1. 3 hal sangat rahasia yang akan anda buktikan kehebatannya

    #1. Ilmu Pembuka dan Penarik Rezeki

    "Menguasai Ilmu Yakin". Apa yang anda yakini, apa yang akan anda dapat. Anda akan merasa yakin bahwa anda adalah orang sukses berikutnya. Akan saya jelaskan formulanya beserta data dan fakta sampai anda merasa sangat yakin. Ini yang paling penting, yakni membuat anda yakin karena amalan tersebut masuk akal dan dapat dijelaskan secara ilmiah.

    Percayakah bahwa gula itu rasanya manis?. Seperti itulah fakta dan keyakinan yang ingin saya buktikan kepada anda bahwa amalan ini yakin akan bekerja, sebagaimana anda yakin bahwa gula itu manis.

    "Ilmu menundukkan ruang dan waktu (kejadian)". Apapun impian anda Insya Allah akan terkabul dengan menguasai ilmu ini.

    "Ilmu Aktifasi Indera ke enam" Membuat Intuisi, kreatifitas dan kepekaan jauh lebih tajam, sehingga mampu melihat peluang sekecil apapun

    Mempercepat dan melipatgandakan rezeki
    Mengetahui bakat terpendam untuk di gunakan meraih kebahagiaan dan sukses
    Menguasai 90% pintu rezeki
    Aktifasi alam bawah sadar
    Menguasai cara-cara untuk membuat lompatan-lompatan rezeki
    Menghadirkan keajaiban rezeki dan kesuksesan
    DLL

    #2. Cara Pengamalan

    Akan saya buka 6 langkah pengamalan Rahasia Kunci Sukses untuk anda praktekkan selama minimal 40 hari untuk membuka kran rezeki anda selebar-lebarnya dari yang termudah sampai yang lebih berat.

    6 langkah pengamalan yang sudah teruji baik diri saya sendiri maupun ribuan orang lainnya.

    Jangan tertipu dan percaya dengan amalan atau tariqoh atau jimat dan hizib dari dukun yang sangat tidak masuk akal dan tidak terbukti dan teruji, justru menyesatkan dan syirik. Hanya ada 2 dukun yang boleh anda percaya yakni dukun beranak dan Deddi Dukun. Hehe.. (Bercanda). Sekali lagi berpeganglah dengan amalan atau riyadhoh yang ada dalilnya. Dan disini saya jamin anda mendapatkannya.

    #3. Dzikir, Mantra dan Doa

    Akan saya berikan rahasia puluhan Zikir, Mantra dan Doa penarik rezeki untuk anda yang terbukti manjur. Dzikir dan doa untuk memperkuat ilmu pembuka rezeki. Juga doa-doa kunci bisnis untuk para pedagang, calon pengusaha dan enterpreneur. Sangat saya sarankan untuk anda miliki sebagai solusi setiap problem keuangan anda. Saya berusaha maksimal menjauhi hal-hal berbau ghaib yang tidak jelas dan belum teruji. Zikir warisan ulama ini Insya Allah aman dan sudah teruji. diantaranya

    Doa memohon kekuasaan dan kekayaan berlimpah
    Doa terbebas dari hutang
    Keajaiban dzikir Al Ikhlas, Al Waqi'ah, Ayat Qursy, Asmaul Husna dll
    Doa memulai bisnis agar lancar, sukses dan berkah
    Doa untuk mukzizat dan keajaiban dalam bisnis
    Doa agar menang dalam suatu proyek/tender
    Doa agar menjadi market leader
    Juga 10 doa rahasia paling mustajab
    Juga 4 Zikir untuk mendatangkan rezeki yang surprise dan dramatis
    DLL

    #4. Panduan 40 hari

    Panduan dari saya yang sudah membuktikan keajaiban amalan pembuka rezeki minimal 40 hari dalam praktek amalannya. Panduan ini bertujuan untuk memastikan bahwa anda juga bisa mengalami keajaiban amalan pembuka rezeki. Hub saya 081210806897 SMS/Call. Point 4 saya niatkan untuk kebaikan, makanya tidak saya masukkan point nya.

    Saya terbuka dan menunjukkan identitas saya sesungguhnya, karena saya sangat yakin bahwa ini adalah baik. Jangan sungkan bertanya jika ada kesulitan.

    Saya memandu anda sambil sama-sama belajar untuk kemudian sama-sama membuktikan keajaiban amalan bathin ini. Anda kaya dan bermakna demikian juga saya dan ribuan yang lainnya. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wbt. saya daripada malaysia. bolehkan tuan bagi saya panduan 40 hari supaya saya dapat amalkannya.Moga tuan mendapat kebaikan.Amin

      Hapus
  2. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim
    www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id
    sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 agar di berikan arahan

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus

Trims atas komentarnya yaa... (&_&)