Welcome

Selasa, 01 Mei 2012

PERTANYAAN POLA PIKIR

Beberapa pertanyaan ini muncul ketika aku mengikuti sebuah pelatihan beberapa bulan yang lalu. Pertanyaan spontan yang harus dijawab dalam waktu 5 menit untuk 9 (sembilan) pertanyaan yang sudah disediakan. Berikut ini penggalan pertanyaan-pertanyaan tersebut temans...dan beserta jawaban saya juga tentunya.. ^_^


Saya adalah . . . .
Sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang diutus ke bumi

Tugas Saya adalah . . . .
Mengabdi kepada Allah

Cita-cita saya adalah . . . .
Menjadi orang yang sukses dalam menjalani kehidupan dunia dan selamat di akhirat

Suami saya adalah . . . .
Pelindung saya, pemimpin/ imam selama hidup saya dan berharap sampai kelak di akhirat

Anak saya adalah . . . .
Titipan Allah yang menjadi tanggung jawab saya dan suami kelak, yang akan kami bimbing pula dalam mengabdi kepada Allah

Kedudukan saya adalah . . . . 
Sebagai kholifah / pemimpin di dunia, baik untuk keluarga maupun masyarakat dan lingkungan

Harta yang paling berharga adalah . . . . 
Keluarga dan orang-orang yang ada di sekeliling saya yang saya sayangi dan menyayangi saya

Yang disebut kaya menurut saya adalah . . . . 
Kekayaan jiwa, ketika kita merasa memiliki semua kelapangan hati

Saya akan merasa bahagia bila . . . .
Saya bisa membahagiakan orang lain dan mempersembahkan diri saya untuk Sang Pencipta saya, Allah SWT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims atas komentarnya yaa... (&_&)