Welcome

Minggu, 14 Agustus 2011

Inspiring Buffy



Entah sejak kapan tepatnya aku menyukai jenis makhluk ini, namun dapat kupastikan aku benar-benar mengagumi ciptaan Allah ini bersama filosofi kehidupannya.

Ada yang mengatakan kalau Kupu-kupu adalah makhluk yang paling romantis karena tidak bisa hidup sendirian, mereka selalu bersama-sama. Aku merasa begitupun fitrahnya kita sebagai manusia, maakhluk sosial yang selalu hidup berdampingan.

Faktanya seekor Kupu-kupu dewasa rata-rata hanya hidup 2 minggu (14 hari), namun selama waktu itu mereka mampu melewati semua siklus kehidupannya meski singkat. Tidak jauh berbeda dengan manusia yang hanya singgah sebentar di alam dunia ini, bedanya kalau manusia masa kontraknya di dunia berbeda-beda, ada yang cepat, setengah cepat, lama, dan lama sekali...hehee

Jika dilihat dari siklus hidupnya, mulai dari telur, ulat, kepompong, hingga menjadi seekor kupu-kupu yang indah, beberapa juga ada yang mengatakan bahwa kupu-kupu adalah lambang perjuangan hidup, dimana kupu-kupu merupakan puncak keberhasilan dan kesempurnaan atas liku perjalanan kehidupan yang telah dilalui.

Meski sangat singkat, seekor kupu-kupu selalu mambawa kabaikan bagi kehidupan yang lainnya. Kupu-kupu membantu penyerbukan bunga, memeperindah taman-taman bunga, serta membawa kedamaian hati bagi setiap yang memandangnya.

Oleh karena itu, aku melihat kupu-kupu sebagai sebuah inspirasi dalam kehidupanku. Saat kesulitan terasa tak kunjung berakhir, aku yakin Allah sedang memperkuat mentalku untuk bermetamorfosis ke tahap yang lebih baik. Ketika kebahagiaan terasa sangat singkat, aku menyadari bahwa Allah ingin agar aku segera merasakan nikmat yang jauh lebih baik lagi.

Semoga bermanfaat, dan selamat datang disini...
Di Dunia Kupu-kupu... >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims atas komentarnya yaa... (&_&)