Welcome

Jumat, 16 September 2011

Apa Cerita mu ??

"Ada cerita apa ?"

Kata ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi teman-teman yang sering kontak dengan saya, baik via telepon maupun sms. Begitulah saya, paling suka mendengarkan cerita tetapi tidak terlalu suka bercerita *.*

Saya merasa dengan mendengarkan cerita orang lain bisa menimbulkan ketenangan tersendiri, terutama ketika lagi gundah. Aneh ya, kalau kebanyakan orang ingin berbagi cerita dengan orang lain ketika hati lagi gundah, sementara saya justru ingin mendengarkan cerita dari orang lain. @.@

Ketika mendengarkan cerita orang lain, saya bisa mengintrospeksi diri dengan belajar dari pengalaman si empunya cerita. Jika ceritanya bertema kegembiraan, maka saya ikut terhibur, dan jika ceritanya bertema kesedihan, maka bisa mengingatkan saya akan hakikat syukur nikmat. 

Eiitttsss....!! 
Hal ini bukan berarti saya bergembira diatas penderitaan orang lho, melainkan karena dengan begitu saya menjadi tahu bahwa bukan hanya saya yang mempunyai masalah dan masih ada yang jauh lebih berat lagi masalahnya dibandingkan saya, sehingga harus banyak-banyak bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah swt berikan.


So...
Please share to me whatever you want....!!
0.o

2 komentar:

  1. "Kita dianugerahkan dua telinga dan satu mulut. Demikian agar kita bisa dua kali lebih banyak mendengarkan daripada berbicara."

    -Le Rochafecauld

    Good post, Nisha. :)

    BalasHapus
  2. Trims Fandi...
    So... apa cerita mu ??
    hehee

    BalasHapus

Trims atas komentarnya yaa... (&_&)