Welcome

Minggu, 18 Maret 2012

Setia Pada Kejujuran

Lelah aku menanti kejujuran itu... Sekian lama bersabar dan mencoba untuk memahami kondisi yang ada, namun tak kudapat jua setitik embun yang mampu menyejukkan hati ini.
Bukan karena tak rindu, bukan pula karena aku melupakanmu yang membuat aku jauh. Aku hanya tak ingin ketidakjujuran ini terus berlanjut ketika aku bertanya "sedang apa dan dimana?" (ciyeeeeh... kayak lagu ajah :>)
Aku juga tidak mengerti mengapa hatiku selalu mengatakan ada yang janggal atas jawabanmu itu. Apakah ini hanya feeling ku sebagai seorang perempuan, sekali lagi kukatakan aku tidak mengerti!
Yahh... ini mungkin terkesan aku belum menaruh kepercayaan sepenuhnya padamu, tapi entah mengapa rasa ini begitu kuat, aku tetap merasa ada sesuatu yang  disembunyikan walau sudah berusaha keras meyakinkan diri untuk mempercayaimu. Sudah kucoba pula introspeksi diri kiranya ada yang salah dalam diriku sehingga dirimupun tak menaruh percaya padaku, memperbaiki sikap dan semaksimal mungkin agar kau mau terbuka padaku, tapi hasilnya tetap nihil...
Lelah aku pada kepura-puraan ini, bersikap seolah tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi membuat aku semakin dilema...
Maafkan atas ketidakpahamanku ini, semoga secepatnya kudapatkan jawaban atas ke-galau-an ku ini. Berharap semoga feelingku kali ini salah, agar aku bisa mengerti sesungguhnya maksud dan tujuanmu yang sangat mulia itu..

#tulisanapaini????#ngawurrr... hahahh 
[catatan-ngawurku.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims atas komentarnya yaa... (&_&)